Rekomendasi 5 Produk Kesehatan Ayurveda

kami senang melihat kebiasaan para penggerak dan pelopor terbesar di dunia kesehatan — dan cara apa yang lebih baik untuk melakukannya selain dengan melihat produk yang mereka gunakan setiap hari? Dalam seri terbaru kami, anggota mbg Collective menumpahkan alat yang membantu mereka menjalani kehidupan yang seimbang, bahagia, dan sehat — dan pada dasarnya mereka merekomendasikan kepada semua orang. Selanjutnya: Jasmine Hemsley, penulis buku masak berganda, termasuk East by West, dan pakar ayurveda, yang filosofi kesehatannya menggabungkan kearifan Timur dengan yang terbaik dari kesejahteraan Barat modern dan nilai-nilai tradisional.

Labu Makanan Hitam + Blum
Ayurveda adalah tentang makanan yang baru saja dimasak, mudah dicerna, dan jika Anda mencari cara yang ekonomis untuk makan enak, maka hidangan klasik ayurveda dari kitchari hingga dal adalah cara yang harus dilakukan. Makanan panas dan pekat menghidrasi dan membuat Anda tetap hangat — yang terutama penting di bulan-bulan yang lebih dingin, atau hampir sepanjang tahun di utara khatulistiwa. Makanan yang baru dimasak penuh dengan prana ("kekuatan hidup") dan efektif "dicerna sebelumnya," sehingga kurang memberatkan sistem, menurut ayurveda — dan dari pengalaman pribadi saya — daripada makanan mentah. Jenis makanan ini juga membantu menyeimbangkan vata dosha, yang merupakan yang pertama keluar dari kehancuran di dunia yang serba cepat dan terlalu sibuk yang kita tinggali. Sup, sup, atau dal mudah diangkut dalam Black + Blum Food yang terisolasi ini. Labu — jadi Anda siap makan panas di tempat kerja tanpa microwave.

Busa Perjalanan RO ROX
Saya pertama kali bertemu ahli penyelarasan fascia dan Lauren Roxburgh di MBG revitalisasi beberapa tahun yang lalu, dan sejak saat itu, saya telah dikonversi menjadi penggulung busa. Saya mencoba untuk selalu bepergian dengan versi travel mini dari roller busa LO ROX. Menjelang akhir hari, saya merasa dan tidur jauh lebih baik jika saya bisa mengendurkan otot-otot saya dan mengatur kembali. Saya juga menggunakannya sebagai penyangga di bawah pinggul saya atau di antara tulang belikat saya untuk sesi yoga yin di rumah sedikit untuk membuka punggung saya, yang sering agak rewel setelah menghabiskan berjam-jam duduk di laptop atau bepergian dengan transportasi umum.

Wild Graces Vata Parfum
Tidak hanya Wild Graces Vata Parfum ini aroma khas saya, tetapi parfum berbasis minyak ini berfungsi untuk menenangkan kejengkelan vata yang tak berujung yang berasal dari tekanan dan tekanan dari kehidupan modern kita yang dipenuhi teknologi. Menenangkan, membumi (berkat nada vanila, mawar, dan minyak esensial nilam yang membantu menyeimbangkan udara berenergi tinggi dan elemen ruang vata), dan sangat lezat. Saya berharap saya punya £ 1 untuk setiap orang yang telah bersandar sedikit lebih dekat untuk menangkap bau! Versi pitta telah menjadi surga musim panas ini juga.

Minyak Kotor Obat Pencabut Mulut
Setiap orang yang mengenal saya tahu bahwa saya terus-menerus mengupas lidah sebagai bagian dari rutinitas saya, dan seperti yang direkomendasikan dalam dinacharya (rutin harian ayurvedic). Bagian lain dari rutinitas pagi saya, yang berjalan seiring dengan pembersihan lidah, adalah menarik minyak. Tidak seperti dengan obat kumur yang keras yang membakar lidah dengan bahan kimia astringen, minyak menarik dengan produk seperti The Dirt Oil Pulling Mouthwash lembut dan bergizi dan bekerja dengan cara yang sama seperti pembersihan minyak untuk wajah — dengan mendukung mikrobioma mulut dan membantu mengeluarkan bakteri berbahaya. Ini membantu meningkatkan kesehatan gigi dan gusi dan mencegah infeksi, antara lain. Ini urusan 10 hingga 20 menit, tapi saya melakukannya saat saya mandi setidaknya sekali seminggu karena saya benar-benar memperhatikan manfaatnya.

Garpu Tuning Biosonik
Sejak praktisi kesehatan saya menggunakan garpu tala pada saya untuk pertama kalinya, saya tahu suara akan menjadi bagian dari pekerjaan saya. Saya sekarang terlatih dalam terapi suara, dan saya suka menjadi tuan rumah dan bermain pemandian suara menggunakan mangkuk kristal dan gong untuk cara bermeditasi yang indah, mudah, dan mewah — itu benar-benar pasif! Garpu penyala C dan G saya (alias penyetem tubuh yang secara bersama-sama memainkan kelima sempurna — suara khusus yang digunakan untuk menyeimbangkan sistem saraf parasimpatis dan simpatik) adalah teman tetap saya untuk membuat landasan setelah bepergian, membersihkan kamar hotel atau ruang kerja, atau bahkan (Secara harfiah) membersihkan udara setelah pertengkaran dengan separuh lainnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi 5 Produk Kesehatan Ayurveda "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel